Daftar Isi

Minggu, 21 Oktober 2012

Maudy Ayunda - Aku Atau Temanmu

Intro : G F G F

C     Em    F  G
aku mulai tak suka
  C      Em    F     G
ketika kau mulai acuhkan diriku
C      C7    F    E   Am
apakah kau masih menganggap diriku
Dm    G   C
sebagai kekasihmu

Reff:
   F  G      Em   Am
seringkali ku lupakanku
  Dm   G  C      C7
saat bersama teman temanmu
   F  G   Em     Am
pilih aku atau teman-temanmu
  Dm          G   C
dan ku kan pergi tinggalkanmu

C     Em    F   G
sungguh aku tak suka
 C        Em     F    G
bila kamu tak perhatikan padaku
C      C7    F    E  Am
apakah kau masih menganggap diriku
Dm   G      C
sebagai kekasihmu

Reff
   F  G      Em   Am
seringkali ku lupakanku
  Dm   G  C      C7
saat bersama teman temanmu
   F  G   Em     Am
pilih aku atau teman-temanmu
  Dm          G   C
dan ku kan pergi tinggalkanmu
F-G

   F  G      Em   Am
seringkali ku lupakanku
  Dm   G  C      C7
saat bersama teman temanmu
   F  G   Em     Am
pilih aku atau teman-temanmu
  Dm          G   C
dan ku kan pergi tinggalkanmu

    Dm         G    Am D
dan ku kan pergi tinggalkanmu
    Dm       G    C      F    C
dan ku kan pergi tinggalkan, tinggalkanmu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Guitar
free counters